Rabu, 13 Mei 2009

Singkong Goreng Vs Keju

Singkong goreng.... Keju??? mana yang akan kau pilih untuk sarapan pagi esok???

Terdapat perbedaan yang mendasar tentang keberadaan dua jenis makanan ini...ya, setidaknya kita sebut demikian, jika tidak mau kita ungkapkan sebagai ITU.

Singkong ... tanaman yang sangat mudah memeliharanya...namun memiliki manfaat, disetiap tubuhnya. Daunnya, bisa kau makan sebagai sayuran sehat. batang bisa kau jadikan tongkat penopang tubuh, dan akar??? merangkap menjadi b uah, yang bisa kita makan baik di goreng, rebus, ataupun kukus.

Keju ... makanan yang identik dengan kemapanan pemakannya. di buat dengan berbagai jenis teknologi yang mungkin, jika dihitung-hitung tak mungkin murah. memiliki rasa yang asin ataupun hambar. sangat cocok dimakan dengan ditemani roti ataupun makanan yang tak jauh kelasnya dengan keju.

Namun, aku hanya ingin menjadi singkong dengan citarasa keju. Aku hanya ingin menjadi singkong yang sederhana, namun dengan pengolahan yang berteknologi tinggi dan cerdas. Aku hanya ingin menjadi singkong dengan penyajian yang amat sangat berkelas...

Citarasa tinggi, kecerdasan, teknologi mutakhir dan kesuksesan yang ada dalamku kelak, aku tetap mengharap aku seperti singkong. Tetap memberikan kebaikan dan kegunaan untuk orang yang datang mencariku dan membutuhkanku. Selayak Singkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar