Selasa, 12 Mei 2009

KEJEMUAN Ku

Hari-hari ku mulai berwarna abu-abu...
aku mulai muak dengan semua kepalsuan dari mereka...
mereka yang terlihat manis...namun penuh kepalsuan dibelakangku.
mungkin aku adalah orang yang minoritas. orang yang tidak suka dengan topeng dunia yang sembraut...

Aku hanya ingin sebuah kejujuran dari setiap mulut manusia didunia. layaknya singkong...dia tak pernah malu, mengatakan pada dunia...bahwa aku biasa. dia tidak pernah takut mengatakan sebenarnya, bahwa dia hanyalah makanan kampung...namun, dia tetap menyimpan fans fanatik tersendiri, salahsatunya aku.

aku hanya ingin berteriak dan mengatakan, "APAKAH MEREKA TIDAK PERNAH MUAK???"akan diri mereka yang penuh kepalsuan???

entah mengapa...mungkin aku hanyalah salah satu korban kepalsuan dunia. dan sekali lagi, aku mulai muak. aku hanya ingin menjadi diriku sendiri. dan aku ingin, semua orang tau...aku tetap aku. mau mereka suka atau tidak, namun aku tetap aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar